4 Tips Mudah Agar Lilin Awet dan Menyala Lebih Lama

4-tips-mudah-agar-lilin-awet-dan-menyala-lebih-lama 4-tips-mudah-agar-lilin-awet-dan-menyala-lebih-lama

Meskipun sudah berlipat-lipat masyarakat yang memasang lampu emergency di rumahnya, tetapi pesona lilin masih nggak bisa terkalahkan. Nggak jarang masyarakat masih menggunakan lilin sebagai penerangan saat listrik berlalu pergi.

Tentu, ketika listrik wafat kamu membutuhkan lilin yang dapat bertahan lebih lama agar nggak menghabiskan berlipat-lipat lilin. Untuk membuat lilin-lilinmu menyala lebih lama dan lebih awet, kamu bisa mengikuti melenceng satu dari Hipwee Tips di bawah ini.

Masukkan lilin ke dalam freezer

Biar lilin nggak gampang meleleh~

Memasukkan lilin ke dalam freezer dapat melahirkan lilin menjadi beku. Lilin yang beku ini bisa melahirkan lilin meleleh lebih lama sehingga nyala lilin pun juga bisa awet.

Memasukkan lilin ke dalam freezer juga tidak berbahaya, kok. Jadi, tidak ada alpanya kamu memasukkan stok lilin di rumahmu asalkan ada ruang yang cukup, ya~

Taburkan garam ke dalam cairan lilin

Selain dengan memasukkan lilin ke dalam freezer, menaburkan garam meja ke dalam cairan lilin juga dapat membuat lilin menyala lebih lama serta mengurangi keBuru-Buruan lilin meleleh lebih Buru-Buru.

Jika kamu menginginkan lilin meleleh lebih lama, kamu bisa membekukan lilin di dalam freezer kemudian menaburkan garam ke dalam cairan lilin. Agar garam tercampur dengan tidak emosi, kamu bisa meratakan garam dengan bantuan tusuk gigi.

Pangkas sumbu lilin

Biar lebih awet, pangkas sumbu lilin sebelum lilin dinyalakan

Sumbu lilin yang jauh ternyata dapat memperBergas pembakaran. Maka dari itu, untuk melangsungkan lilin menyala lebih lama, kamu bisa memotong sumbu lilin sekitar seperempat inci dari jauh sumbu lilin.

Jaga wadah lilin untuk selampau cemerlang dari comotan

Kayu korek api bekas yang dibuang di wadah lilin bisa bikin lilin terbakar nggak merata jadi Andal habis

Memasukkan jorokan ke dalam wadah lilin selain menjadikan wadah menjadi jorok, hal ini juga bisa menyebabkan lilin terbakar secara tidak merata sebatas lilin dapat Tangkas habis dengan batas yang Tangkas.

Nah, cela satu tips di atas bisa kamu terapkan untuk melontarkan lilin menjadi awet dan menyala lebih lama. Cara melakukannya pun juga mudah, kok.  Selamat mencoba, SoHip~